FAQs

Cheesecakes, Add-Ons & Gifts
Semua cheesecake kami berdiameter 17.8 cm dengan berat 700 gram hingga 1,1 kg. Cheesecake kami memiliki ukuran standard dengan bentuk bulat. Sebagai panduan, sebuah cheesecake dapat dinikmati hingga 10 orang. Saat ini cheesecake kami hanya tersedia dalam ukuran ini, namun kami juga akan membuat variasi lainnya dalam waktu dekat. Ukuran dari kotak cheesecake kami adalah 23.5 cm x 22 cm x 8.5cm
Cheesecake kami mengandung gelatin ikan, tepung (gluten), telur, dan produk susu sehingga tidak cocok untuk Anda yang memiliki alergi atau intoleransi terhadap bahan-bahan tersebut. Mohon diperhatikan juga bahwa beberapa cheesecake kami dapat mengandung kacang. Seluruh krim, telur, dan cream cheese yang digunakan telah melalui proses pasteurisasi dan tidak mengandung enzim rennet.
Pisau kue sudah tersedia dalam setiap kue. Apabila Anda ingin menyertakan lilin, Anda bisa membelinya pada bagian Cake Add-Ons
Fully baked cheesecake dipanggang seutuhnya di dalam oven. Half baked memiliki beberapa bagian atau lapisan yang dipanggang di oven, namun tidak seluruh cheesecake dipanggang. Sedangkan non-baked cheesecake tidak dipanggang sama sekali. Semuanya siap untuk dinikmati - perbedaannya hanya terletak pada tekstur dari kue. Fully baked cheesecake lebih padat dan kaya rasa, non-baked cheesecake lebih mirip dengan mousse cake, sedangkan half-baked cheesecake berada di antara keduanya.
Tidak, cheesecake kami tidak menggunakan gelatin sapi
Kami memanggang langsung gourmet cheesecake kami lalu menggunakan teknologi blast freeze untuk mengunci rasa dan tekstur untuk Anda nikmati. Kami menggunakan blast freezer untuk industri, bukan freezer rumahan. Blast freezer kami didesain untuk mempertahankan setiap struktur dan kadar air kue kami, untuk menjaga aroma dan rasa terbaiknya. Saat cheesecake kami yang telah di blast-frozen disimpan di temperatur yang lebih hangat (~4 derajat Celsius), ia akan memiliki karakteristik yang sama persis seperti sebelum dibekukan. Selayaknya membekukan waktu! Meski kami paham bahwa Anda ingin langsung menikmati cheesecake kami, namun sangat disarankan untuk menyantapnya setelah proses thawing!
Konfirmasi pesanan berisi metode pengiriman dan waktu yang telah ditentukan, akan dikirimkan ke alamat email yang telah didaftarkan. Pastikan Anda memeriksa folder Spam / Junk (Sampah) di email Anda apabila belum menerima konfirmasi pesanan.
Tampilan dari cheesecake kami dapat sedikit berbeda dari gambar, mengingat setiap cheesecake melalui proses blast-freezing.
Semua cheesecake yang dijual tidak mengandung lemak maupun daging babi. Selain itu, cheesecake kami juga bebas alkohol sehingga cocok untuk dinikmati oleh anak-anak sekalipun
Kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik tanpa bahan tambahan atau pengawet. Namun, seperti semua makanan yang dipanggang dengan menggunakan mentega, krim kental, susu segar, dll. - cheesecake kami harus disimpan dalam lemari pendingin dan disajikan dalam kondisi dingin. Jika disimpan dalam lemari pendingin dalam waktu satu jam setelah pengiriman atau pengambilan, kue kami dapat disimpan dalam freezer selama 2 minggu (jangan lupa membungkus kotak dengan 2 lapisan plastik cling wrap untuk membentuk segel kedap udara, atau Anda juga dapat menempatkan kue dalam wadah kedap udara) atau dalam lemari es selama 2 hari. Kami sangat menyarankan agar cheesecake dimakan dalam waktu 48 jam setelah pengambilan/pengiriman. Harap diperhatikan bahwa meskipun kami hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tidak ada bahan tambahan yang mengandung alergen umum seperti gluten, kacang-kacangan, atau telur, namun kue kami diproses di dapur yang juga memproses makanan yang mengandung alergen tersebut. Jadi, jika Anda memiliki alergi makanan tertentu atau persyaratan diet, harap pastikan untuk memeriksa daftar bahan dan mengonfirmasi dengan kami terlebih dahulu sebelum memesan.

Pesanan & Pembayaran
Kupon dan Voucher dapat diterapkan selama Checkout dengan memilih Kode Kupon atau Voucher Hadiah yang ada dari opsi dropdown atau memasukkan kode kupon dan/atau voucher kemudian mengklik Terapkan. Harap dicatat bahwa kebanyakan kupon dan voucher akan memerlukan pelanggan untuk Login sebelum mereka dapat berhasil diterapkan.
Kue hanya dapat dipesan secara online melalui situs web kami dan dari salah satu outlet ritel kami. Situs web kami telah dirancang untuk membimbing pengguna melalui seluruh proses pemesanan untuk memastikan pengalaman pengguna yang sukses dan menyenangkan.
Semua harga sudah termasuk pajak barang dan jasa
Anda dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit maupun bank transfer.

Pengiriman & Pengambilan
Kami bekerja sama dengan pihak ketiga, Paxel dan Gojek untuk pengiriman. Untuk saat ini, cheesecake kami dapat dikirimkan ke area Batam.
Kami dapat menerima pesanan hingga 30 hari sebelum tanggal pengiriman atau pengambilan yang dijadwalkan. Saat proses checkout, Anda akan diberikan opsi untuk menjadwalkan waktu pengiriman atau pengambilan dari daftar tanggal dan waktu yang tersedia. Kami juga menyediakan beberapa produk yang tersedia dalam stok tanpa memerlukan waktu tunggu dan dapat dipesan sebelum pukul 5:30 sore pada hari Senin hingga Jumat (atau pukul 3:30 sore pada hari Sabtu dan Minggu).
Sebuah email konfirmasi pesanan akan dikirimkan ke alamat email yang Anda berikan, yang akan mengkonfirmasi detail pesanan Anda. Anda juga akan menerima pesan konfirmasi via Whatsapp. Pastikan untuk memeriksa folder Spam atau Junk di email Anda jika Anda belum menerima konfirmasi pesanan dari kami.
Untuk pengambilan (pick-up), Anda tidak dikenakan biaya. Sedangkan untuk biaya pengantaran ke alamat Anda, biaya akan dirincikan pada halaman terakhir saat check-out sebelum melakukan pembayaran.
Setelah pesanan terkonfirmasi, alamat pengiriman tidak dapat diganti. Pastikan Anda telah memasukkan alamat dan titik pengantaran yang sesuai.
Ya, Anda bisa langsung mengunjungi outlet kami hingga pukul 22.00.
Anda dapat mengambilnya di outlet Cat & the Fiddle Indonesia. Silahkan cek halaman outlet untuk mengetahui lokasi outlet-outlet kami.
Tidak, beberapa kue dalam satu pesanan harus diambil pada saat yang sama.

Perubahan, Pembatalan, Pengembalian, dan Penukaran
Seluruh pesanan tidak dapat dibatalkan maupun diubah.
Silahkan hubungi tim Customer Service kami melalui Whatsapp di +62-822-8395-0204 untuk mengecek status pengiriman. Staff kami akan melakukan investigasi untuk menentukan apakah barang tidak terkirim sehingga Anda bisa mendapatkan refund. Namun apabila barang tidak terkirim karena ada kesalahan alamat atau penerima tidak di tempat, maka refund tidak tersedia.
Semua pesanan yang tidak diambil akan dibuang dalam waktu 2 hari sejak tanggal pengambilan. Pengembalian dana dan pertukaran tidak tersedia dalam situasi seperti itu.
Pesanan yang sudah dikirimkan dan sudah ditanda tangani tidak dapat di-refund.
Pastikan untuk memeriksa kue keju saat pengambilan atau pengiriman, karena setelah kue diambil/dikirimkan, kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan pada kue. Jika cheesecake memang rusak pada saat pengiriman, tolong beri tahu kami dan kami akan membuat pengaturan alternatif untuk Anda.
NEWSLETTER SUBSCRIPTION
Be the first to know about our special offers, new product launches, and events.
