Kepada Pelanggan Yang Terhormat,
Terima kasih telah memilih Cat & the Fiddle sebagai pilihan Anda untuk semua kebutuhan kue. Dengan membeli produk kami, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menerima syarat-syarat berikut ini. Untuk kejelasan, Cat & the Fiddle akan disebut sebagai "C&F" / "Kami" dalam kebijakan ini.
1. SYARAT DAN KETENTUAN STANDAR PERDAGANGAN
Syarat-syarat ini merupakan dasar kesepakatan antara pelanggan dan C&F. Syarat-syarat ini, pesanan Anda, dan konfirmasi pesanan dianggap oleh C&F sebagai keseluruhan kesepakatan antara Anda dan kami untuk penjualan produk kami. Anda bertanggung jawab untuk memeriksa semua detail dalam konfirmasi pesanan apakah lengkap dan akurat.
Perjanjian ini bersama dengan dokumen konfirmasi pesanan yang disediakan merupakan keseluruhan perjanjian dan pemahaman antara pihak-pihak yang terkait dengan pesanan. Kecuali dinyatakan secara tegas dalam perjanjian ini, perjanjian ini menggantikan dan mencabut semua perjanjian, pernyataan, representasi, pemahaman, negosiasi, dan diskusi sebelumnya, baik lisan maupun tertulis, antara pihak-pihak.
(a) Setiap pihak mengakui dan setuju bahwa dalam melakukan perjanjian ini, pihak tersebut tidak bergantung pada pernyataan, representasi, jaminan, atau pemahaman yang dibuat sebelum perjanjian ini kecuali sejauh pernyataan, representasi, jaminan, atau pemahaman tersebut dimasukkan ke dalam perjanjian ini.
(b) Setiap pihak mengakui dan setuju bahwa dalam melakukan perjanjian ini, pihak tersebut tidak bergantung pada (atau telah dipaksa untuk melakukan perjanjian ini oleh) pernyataan, representasi, jaminan, atau pemahaman yang dibuat sebelum perjanjian ini. Tidak ada yang tercakup dalam paragraf ini yang mengecualikan setiap tanggung jawab atas penipuan atau pernyataan palsu.
Apabila salah satu atau beberapa ketentuan perjanjian tersebut dianggap tidak sah atau tidak dapat ditegakkan, ketidakabsahan tersebut tidak akan mempengaruhi keabsahan dan penegakan ketentuan yang sah dan dapat ditegakkan yang akan ditafsirkan seolah-olah ketentuan yang tidak sah atau tidak dapat ditegakkan tersebut tidak dimasukkan.
2. KOMITMEN UNTUK KEUNGGULAN KUALITAS
C&F memastikan bahwa barang yang kami sediakan memiliki kualitas yang memadai sesuai dengan mematuhi hukum perlindungan konsumen.
Di Cat & the Fiddle, keselamatan, kualitas, dan kebersihan dari semua produk kami adalah prioritas utama kami. Produk-produk kami diproduksi di fasilitas berteknologi tinggi yang terakreditasi ISO2200 menggunakan praktik terbaik industri dan prosedur kontrol kualitas yang ketat. ISO2200 adalah tolok ukur global untuk standar tertinggi dalam keahlian, kualitas, dan integritas dalam keamanan pangan.
Selama pengiriman, kue-kue kami ditangani dengan hati-hati oleh tim pengemudi yang berdedikasi menggunakan kendaraan berpendingin suhu. Para pengemudi kami mematuhi sejumlah Standar Layanan yang ketat, termasuk komitmen untuk mengantarkan pesanan Anda tepat waktu setiap kali dan memastikan kue-kue Anda dikirimkan sesuai dengan yang dimaksudkan oleh Chef Daniel Tay sendiri.
Meskipun kami berusaha untuk menjaga konsistensi, semua gambar produk yang ditampilkan hanya untuk tujuan ilustrasi dan mungkin tidak menjadi representasi yang persis dari produk tersebut. Cat & the Fiddle berhak untuk mengubah gambar produk dan spesifikasi kapan saja tanpa pemberitahuan.
2. KONDISI PEMBAYARAN
2.1 Kebijakan Harga
Semua harga tidak dapat dinegosiasikan. Harga kami didasarkan pada standar kerja yang tinggi dan kualitas bahan yang digunakan. Pembayaran yang berhasil, mengamankan harga yang tercantum untuk pesanan dan mencegah adanya peningkatan harga lebih lanjut hingga saat pengiriman, kecuali dalam keadaan yang luar biasa di luar kendali kami, misalnya kenaikan harga bahan baku, kenaikan harga bahan bakar, dan lain sebagainya.
Kami menawarkan diskon dan harga promosi lainnya dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, kebijakan kami adalah menampilkan harga yang mencerminkan diskon atau harga promosi selama periode promosi.
Kami berkomitmen untuk menghindari pembayaran berlebih atau kurang. Untuk memastikan akurasi harga, kebijakan kami adalah mencantumkan dengan jelas semua harga dalam Indonesia Rupiah (IDR), termasuk Pajak Barang dan Jasa, biaya pengiriman, biaya pengiriman, dan biaya tambahan apa pun.
2.2 Kebijakan Promosi
Dalam acara promosi khusus Cat & the Fiddle, harap perhatikan bahwa diskon akan secara otomatis diterapkan pada cheesecake yang memiliki harga lebih rendah. Harap juga perhatikan bahwa maksimal hanya 1 cake gratis per pesanan selama acara tersebut. Semua promosi dan diskon lainnya tidak berlaku selama acara khusus tersebut.
2.3 Menempatkan Pesanan
Untuk menempatkan pesanan, ikuti petunjuk pada halaman Checkout di situs web ini. Anda dapat memperbaiki kesalahan pada pesanan Anda sampai pada saat Anda mengklik tombol "Bayar Sekarang" pada halaman "Pembayaran" [diperbarui sesuai dengan situs web baru]. Pesanan dapat ditempatkan maksimal 30 hari sebelum tanggal pengiriman yang dimaksud.
Anda harus memberikan informasi yang diminta agar kami dapat memproses pesanan Anda. Kami berhak meminta informasi tambahan dari Anda kapan saja untuk memungkinkan kami menyelesaikan pesanan Anda dan/atau mematuhi persyaratan regulasi. Kami akan menggunakan berbagai prosedur untuk mengotentikasi setiap transaksi. Dengan menempatkan pesanan, Anda mengkonfirmasi bahwa rincian yang tercantum dalam pesanan tersebut benar dalam segala hal. Sistem akan menampilkan halaman konfirmasi yang mencantumkan rincian pesanan Anda. Hal ini mengkonfirmasi penerimaan pesanan Anda.
Kontrak antara Anda dan kami hanya terbentuk ketika kami menerima pembayaran Anda melalui Kartu kredit / Debit / Bank Transfer dan mengirimkan email konfirmasi bahwa pesanan dan pembayaran Anda telah diterima. Harap simpan salinan halaman konfirmasi untuk catatan Anda. Untuk pengambilan sendiri pesanan Anda, harap juga tunjukkan email konfirmasi pembayaran saat pengambilan di salah satu titik pengambilan C&F. Kami dapat, kapan saja, menolak untuk memproses pesanan Anda atau bagian dari pesanan Anda dengan alasan apa pun, termasuk jika informasi yang cukup atau yang salah telah diberikan, otentikasi tidak memungkinkan, atau kurs tukar yang dikutip adalah kesalahan.
Pembayaran di muka diperlukan melalui toko online kami. Pembayaran tunai pada saat pengiriman atau metode pembayaran lainnya tidak diterima. Setelah menyelesaikan pesanan Anda, Anda akan menerima email, ringkasan pesanan otomatis, dan faktur.
2.4 Anak-anak/Remaja
Anak-anak/remaja di bawah usia 18 tahun harus mendapatkan izin dari orang tua mereka sebelum menempatkan pesanan dan dianggap telah melakukannya.
2.5 Lansia
Semua kreatif dan teks ditulis dengan mempertimbangkan pemahaman orang awam untuk memastikan pesan-pesan tersebut jelas dan dapat dimengerti oleh semua usia. Syarat dan Ketentuan untuk kontes dan promosi dituliskan dalam teks yang mudah dibaca dan bahasa Indonesia yang sederhana. Dari waktu ke waktu, komunikasi akan diuji dengan berbagai kelompok usia untuk memastikan pesan-pesan tersebut dipahami seperti yang dimaksudkan.
3. PEMBATALAN
Pesanan dapat dibatalkan setidaknya 36 jam sebelum tanggal Pengambilan / Pengiriman yang dijadwalkan dengan menghubungi hotline Layanan Pelanggan kami di 082283950204. Namun, nilai pesanan hanya dapat dikreditkan sebagai kredit toko ke Akun C&F pembeli dan tidak sebagai pengembalian langsung. Harap dicatat bahwa pembatalan semua pesanan akan dikenakan biaya administrasi. Mohon diperhatikan bahwa semua pesanan tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan uang tunai, barang atau layanan lainnya selama periode promosi.
Kami berhak membatalkan pesanan Anda dan mengembalikan uang yang telah dibayar atas kebijakan mutlak kami dengan atau tanpa alasan yang wajar.
4. PERUBAHAN PADA PESANAN ANDA
Membaca dan memeriksa detail pesanan Anda secara teliti adalah tanggung jawab Anda; setiap permintaan untuk mengubah pesanan harus dilakukan secara tertulis setidaknya 36 jam sebelum waktu pengiriman/pengambilan yang ditentukan. Harap dicatat bahwa semua perubahan dan perubahan pesanan akan dikenakan biaya administrasi.
Mohon diperhatikan bahwa perubahan tidak diperbolehkan untuk pesanan yang dibuat selama periode promosi.
Semua ilustrasi dan deskripsi yang ditampilkan di situs web kami atau didistribusikan melalui email, brosur, atau cara lain hanya sebagai panduan dan mungkin tidak selalu sesuai dengan barang yang Anda terima dari kami. Kami tidak dapat menjamin bahwa semua produk spesifik, termasuk bahan dan/atau tambahan yang digunakan dan/atau disertakan dalam produksi dan/atau penjualan kue keju kami pada setiap saat, juga akan digunakan dan/atau disertakan untuk semua pesanan saat ini atau di masa depan. Misalnya, ketika seorang pemasok mencopot suatu item seperti desain stencil tertentu, dll, kami akan berusaha untuk mendesain ulang ini agar mencerminkan dengan sebaik mungkin semangat desain asli menggunakan produk pengganti.
Dalam semua kasus, kami akan berusaha menghubungi Anda untuk memberi tahu Anda tentang perubahan tersebut, namun kami berhak untuk menggantikan barang-barang ini dengan barang-barang sejenis atau berkualitas lebih baik tanpa berkonsultasi terlebih dahulu. Kami berhak melakukan perubahan pada desain, tampilan, dan spesifikasi teknis produk kami dari waktu ke waktu dan pada waktu tersebut atau pada waktu lainnya, melakukan perubahan pada informasi iklan kami mengenai produk tersebut, tanpa pemberitahuan.
5.ALERGI & KEBUTUHAN DIET KHUSUS
Semua kue kami mengandung beberapa bentuk gluten, ikan, telur, dan produk susu, sehingga tidak cocok untuk mereka yang menderita intoleransi atau alergi terhadap makanan-makanan tersebut. Harap diketahui bahwa kue keju kami mungkin mengandung jejak kacang. Kami tidak bertanggung jawab atas efek yang merugikan akibat konsumsi produk kami oleh mereka yang menderita intoleransi atau alergi terhadap kacang dan/atau makanan tertentu.
Benda-benda yang tidak dapat dimakan mungkin digunakan sebagai dekorasi atau kemasan untuk kue keju. Tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa benda-benda yang tidak dapat dimakan tersebut dihapus sebelum dikonsumsi.
6. SYARAT PENGIRIMAN & PENGAMBILAN
Kue keju kami dapat diambil langsung dari kantor kami, toko ritel, atau diantarkan ke alamat yang Anda minta. Pengiriman hanya dilakukan dengan pengaturan sebelumnya dan dikenakan biaya pengiriman. Selama musim liburan, biaya tambahan pengiriman juga mungkin dikenakan. Sangat penting bahwa ketika pengiriman dikonfirmasi, ada seseorang yang hadir untuk menerima kue pada interval waktu yang ditentukan, karena tanpa persetujuan yang jelas, kami tidak dapat meninggalkan pesanan Anda kepada orang lain atau ditinggalkan tanpa pengawasan karena kue kami dapat rusak jika ditinggalkan di luar pintu. Jika karena alasan apa pun Anda tidak hadir pada saat pengiriman atau jika Anda memberikan alamat pengiriman yang salah, tidak akurat, atau tidak lengkap, kami akan berusaha mengirim ulang, namun ini akan dikenakan biaya pengiriman. Atau alternatifnya, Anda dapat mengambil kue Anda dari kantor kami.
Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada kue dan/atau item lainnya (termasuk hadiah, bunga, cokelat...dll) setelah pengiriman atau pengambilan dilakukan. Setelah kue dan/atau item lainnya dikirim/diambil, kami tidak akan menerima tanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada kue dan/atau item lainnya setelahnya atau atas ketidakpatuhan terhadap petunjuk yang diberikan.
Jika Anda memilih untuk mengambil kue keju, dan tidak dapat mengambilnya pada tanggal yang ditentukan dalam jam yang ditentukan, silakan hubungi kami untuk melakukan perubahan. Kami akan memberikan perpanjangan waktu pengambilan hingga 7 hari dari tanggal pengambilan. Setelah pesanan diterima, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada kue keju setelah meninggalkan tempat kami.
Jika Anda membeli beberapa kue dalam satu pesanan, harap diperhatikan bahwa pesanan tidak dapat dibagi dan semua kue harus diambil/dikirim pada hari yang sama sesuai yang diatur.
Untuk kue keju yang telah dikirim/diambil, item tambahan yang hilang untuk pesanan terkait akan dikembalikan dalam bentuk kredit toko ke akun C&F pembeli dalam waktu 3 hari kerja.
6.1 Pengecualian Lokasi
Saat ini, kami hanya melayani pengiriman area Kota Batam. Pengiriman akan dilakukan oleh pihak ketiga, yakni Grabsend dan Gosend.
6.2 Force Majeure
Kami maupun layanan pengiriman yang kami gunakan tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan untuk melaksanakan tugas, jika kegagalan atau keterlambatan tersebut disebabkan oleh keadaan di luar kontrol kami yang wajar, termasuk namun tidak terbatas pada kebakaran, banjir, ledakan, kecelakaan, kondisi cuaca yang buruk, kemacetan lalu lintas, kerusakan mekanis, hambatan di jalan raya baik milik pribadi maupun publik, kerusuhan, tindakan pemerintah, tindakan perang, terorisme, atau dari sengketa industri atau mogok apa pun.
7. PENYIMPANAN & KONSUMSI
Kami bangga karena membuat kue keju kami dengan penuh cinta tanpa tambahan bahan atau pengawet sehingga kami tahu persis apa yang digunakan dalam pembuatannya. Oleh karena itu, kami tidak dapat memberikan jaminan mengenai lamanya kue tetap layak dikonsumsi. Namun, kami merekomendasikan agar kue keju kami dikonsumsi dalam waktu 48 jam setelah pengambilan/pengiriman, tetapi dapat disimpan di dalam lemari pendingin selama maksimal 3 hari. Semua kue keju perlu disimpan di dalam lemari pendingin dan diangkat ke suhu ruangan sebelum dikonsumsi. Kami merekomendasikan agar kue keju kami dikonsumsi dalam waktu 3 hari setelah pengambilan/pengiriman.
8. PENGEMASAN
Kue keju kami dikemas dengan aman dalam kotak yang dirancang khusus untuk kue keju kami. Oleh karena itu, kue harus tiba dalam kondisi yang sama sempurna seperti saat meninggalkan kami.
9. KELUHAN DAN MASUKAN
Kami menganggap serius semua keluhan, namun kami meminta kesabaran jika terdapat faktor-faktor yang mungkin di luar kendali kami (misalnya, kondisi lalu lintas, dll.) karena kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan tersebut. Kami akan berusaha menyelesaikan semua keluhan dalam waktu 5 hari kerja setelah menerimanya.
Jika kue kami tidak memenuhi harapan Anda, keluhan harus dilakukan dalam waktu 24 jam setelah menerima kue untuk memenuhi syarat mendapatkan ganti rugi, dan jika Anda ingin meminta pertukaran atau pengembalian dana, Anda harus mengizinkan bagian atau seluruh kue, sesuai permintaan kami, untuk diambil oleh kami agar kami dapat menyelidiki keluhan tersebut (sebagaimana dijelaskan dalam Bagian 10. Pengembalian Dana dan Pertukaran di bawah ini).
Keluhan mengenai kue keju kami atau layanan kami harus ditujukan kepada tim Layanan Pelanggan kami di 08228395020.
10. PENGEMBALIAN DANA DAN PERTUKARAN
Dalam kejadian langka bahwa kue kami tidak memenuhi komitmen kami terhadap kualitas, pengembalian dana atau pertukaran mungkin ditawarkan atas kebijakan kami. Kami akan berusaha menyelesaikan semua permintaan pengembalian dana atau pertukaran dalam waktu 3 hari kerja setelah menerimanya.
Setiap permintaan pengembalian dana atau pertukaran harus dilakukan dalam waktu 24 jam setelah menerima kue, dan pengadu harus mengizinkan bagian atau seluruh kue, sesuai permintaan kami, untuk diambil oleh kami agar kami dapat menyelidiki keluhan tersebut, asalkan Anda telah mematuhi permintaan kami untuk mengembalikan kue yang dipersengketakan ke kantor kami. Dalam keadaan di mana pengembalian dana ditawarkan, jumlah yang dikembalikan akan dibatasi sesuai dengan nilai kue yang dipersengketakan dan dana akan ditransfer melalui metode pembayaran yang digunakan untuk pesanan dalam waktu 2 hari kerja setelah keluhan terselesaikan. Tidak ada jalan lain selain mediasi, baik itu kompensasi tambahan atau sejenisnya, yang tersedia.
Dalam keadaan di mana Anda berhak mendapatkan pengembalian dana, kami dapat dengan mutlaknya menawarkan untuk menukar kue yang dipersengketakan dalam waktu 3 hari setelah keluhan sebagai alternatif untuk memberikan pengembalian dana. Pertukaran tidak akan diizinkan dalam keadaan lain. Harap dicatat bahwa semua pesanan tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan uang tunai, barang, atau layanan lain selama periode promosi.
11. PENJUALAN KEMBALI
Apabila kue keju kami dibeli untuk tujuan penjualan kembali, baik secara keseluruhan maupun sebagian, Anda dilarang untuk mengacu pada C&F dan menggunakan unsur-unsur merek C&F, termasuk namun tidak terbatas pada 'tampilan dan nuansa' C&F, merek dagang, logo, teks (termasuk nama kue), foto, grafik, video, teks, gambar, dan bahan lainnya tanpa persetujuan tertulis kami yang tegas dan sebelumnya.
Jika Anda ingin membeli kue keju kami untuk tujuan penjualan kembali, kami sangat mendorong Anda untuk menghubungi kami di 08228395020 agar kami dapat menyesuaikan kebutuhan Anda.
12. KEBIJAKAN PRIVASI & PERLINDUNGAN DATA
Kebijakan Privasi kami berlaku untuk akses ke situs web ini dan dengan ini dijadikan bagian dari Syarat dan Ketentuan ini dengan mengacu untuk semua tujuan. Dengan mengakses situs web ini, Anda menyatakan bahwa Anda menerima dan menyetujui semua ketentuan dalam Kebijakan Privasi & Perlindungan Data.